Unspoken Words

37518064

Title: Unspoken Words

Author: Alicia Lidwina

Release Date: January 2018

Language: Bahasa Indonesia


Synopsis

Ada kata-kata yang tidak sempat terucap oleh Kemuning sebelum Bunda meninggal dunia. Tak peduli betapa dia ingin memutarbalikkan waktu, Kemuning tahu dirinya sudah terlambat.

Ada kata-kata yang tak sempat terucap oleh Bunda semasa hidupnya. Oleh karena itulah beliau datang ke dalam mimpi Kemuning—untuk menyampaikan apa yang tak sempat tersampaikan tujuh tahun yang lalu, ketika beliau masih hidup.

Bertemu kembali dengan Bunda di dalam mimpinya mungkin merupakan kesempatan terakhir Kemuning untuk meminta maaf—sesuatu yang sudah ingin dilakukannya sejak dia menyebabkan kematian Bunda bertahun-tahun silam.

Namun, apa yang ingin Bunda sampaikan padanya? Di balik kenangan akan masa kecilnya, Kemuning harus mencari tahu maksud dari pesan-pesan misterius Bunda. Terutama karena dia tahu Bunda hanya muncul dalam mimpinya, dan dia juga tahu bahwa tak ada mimpi yang takkan berakhir.


Where to find

Goodreads | Gramedia | Bukabuku | Parcelbuku | Grobmart

Maybe Everything

img_0147

Title: Maybe Everything

Author: Alicia Lidwina

Release Date: September 2017

Language: English


Description

Alicia Lidwina’s popular short story, printed in a booklet format. The book tells a story of a woman, who was asked a question by her beloved: “What would you have done differently if we were born in this world with different circumstances?” Unable to immediately give an answer, the woman pondered for a long time.

It wasn’t until she lost everything, did she finally have the answer to that question: maybe nothing, and maybe everything.

Maybe Everything has been published on Alicia’s website and Instagram.


Where to buy

Tokopedia


Preview

This slideshow requires JavaScript.

 

3 (Tiga)

3 tiga.indd

Title: 3 (Tiga)

Author: Alicia Lidwina

Release Date: August 2015

Language: Bahasa Indonesia


Synopsis

“Selama seseorang masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, dia tidak akan bunuh diri. Kecuali jika memang bunuh diri adalah satu-satunya cara mempertahankan apa yang dia perjuangkan.”

Kalimat Hashimoto Chihiro membekas di kepala Nakamura Chidori, bahkan setelah perempuan itu bunuh diri. Apa sebenarnya yang mengubah pandangan hidup Hashimoto sampai dia mengakhiri hidupnya? Mungkinkah karena Nakamura tidak pernah menepati janjinya? Mungkinkah karena Nakamura menyimpan perasaan kepada Sakamoto, yang seharusnya merupakan sahabat mereka?

Setelah tujuh tahun tidak bertemu, Nakamura harus kembali berhadapan dengan masa lalunya. Di antara memori akan persahabatan, janji yang diingkari, impian, dan cinta yang tak berbalas, tersembunyi alasan kepergian Hashimoto yang sebenarnya.


Where to find

Goodreads | Gramedia | Bukabuku